Teknologi

Apple Iphone 13 Untuk Pertama Kalinya Dapat Menawarkan Penyimpanan 1 Tb

Jajaran iPhone 13 Apple dapat diluncurkan pada minggu ketiga bulan September, bukan minggu kedua yang diharapkan. Selain iPhone 13, Apple Watch Series 7, AirPods 3 dan iPad mini 6 juga bisa dipasarkan. Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa iPhone 13 mini akan boot ke opsi penyimpanan 64GB dan 128GB, sementara Vanilla iPhone 13 akan boot ke opsi 128GB dan 256GB. Model iPhone baru ini akan tersedia dalam warna hitam, biru, ungu, merah muda, putih dan PRODUK, kata laporan itu.

Kuo juga mengatakan dia mengharapkan Apple untuk mengungkap generasi AirPods berikutnya di acara “California Streaming” pada 14 September. Ketika datang ke desain iPhone 13, Apple tidak merencanakan sesuatu yang radikal seperti tampilan baru yang dibisikkan untuk Google Pixel 6, meskipun kami telah mendengar bahwa slot iPhone akhirnya akan menyusut dengan setiap model baru. (Dan ya, kami mengharapkan empat model, seperti untuk iPhone 12.) Rumor lain menunjukkan bahwa setidaknya satu versi iPhone baru bisa tiba dengan desain yang benar-benar tanpa porting.

Jika itu masalahnya, jajaran iPhone 13 baru, selain iPad Pro, akan menawarkan opsi penyimpanan besar-besaran. Pada Acara Apple Streaming California, perusahaan diperkirakan akan meluncurkan empat model baru yang menggantikan seri iPhone 12. Ini termasuk iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro, dan iPhone 13 Pro Max. Setelah laporan dan kebocoran sebelumnya, Apple telah mengumumkan acara California Streaming, yang pada 14 September akan menampilkan iPhone generasi berikutnya, Apple Watch Series 7 dan banyak lagi. Sekarang, pada malam acara, analis Apple yang sangat serius Ming Chi-Kuo mengusulkan agar Apple meninggalkan opsi penyimpanan 64GB untuk seri iPhone 13 dan menambahkan varian penyimpanan 1T untuk model kelas atas. Menjelang acara streaming Apple di California, analis Ming-Chi Kuo memperkirakan bahwa model iPhone kelas atas; Untuk pertama kalinya dalam sejarah Apple dan iPhone, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dapat memiliki model memori 1B.

Seri iPhone 13 diatur untuk debut pada hari Selasa, 14 September di acara Streaming California Apple. Kebocoran pra-peluncuran baru telah membuat perbedaan untuk opsi penyimpanan yang ditawarkan dengan lini smartphone berikutnya. Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino itu dilaporkan meluncurkan empat smartphone dari jajaran iPhone 13. Seiring dengan model iPhone baru, Apple juga akan mengumumkan AirPods 3 di acara tersebut dan menjualnya di samping AirPods 2. Acara peluncuran Apple dapat disiarkan langsung melalui situs web atau saluran YouTube-nya.

iPhone 13 Storage

Laporan MacRumors, yang mengutip analis wedbush Daniel Ives, menunjukkan bahwa keempat model iPhone akan dilengkapi dengan sensor LiDAR. Rendering dan laporan yang bocor sebelumnya menunjukkan bahwa sensor LiDAR tetap eksklusif untuk model Pro. Standar 13 dan 13 mini kemungkinan akan datang dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakang. Sementara iPhone 13 umumnya diharapkan sebagai pembaruan sederhana dibandingkan dengan iPhone 12, masih ada beberapa perubahan penting yang dapat diharapkan. Seperti tahun lalu, iPhone 13 akan tersedia dalam empat model berbeda: iPhone 13, iPhone 13 mini, iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max. Keempat iPhone akan memiliki takik dan layar OLED yang lebih kecil, meskipun kedua varian Pro juga dilengkapi dengan tingkat pengulangan gambar 120Hz.

Menurut sebuah laporan yang diterbitkan pada bulan Agustus oleh DigiTimes, raksasa teknologi itu akan mempertimbangkan untuk menaikkan harga model iPhone 13 untuk mengkompensasi peningkatan biaya produksi chip dari pemasoknya TSMC. Pemasok Apple ingin meningkatkan biaya “teknologi proses canggih dan canggih” hingga 20 persen pada Januari 2022, kata laporan itu. Tidak pasti bahwa ini akan mempengaruhi harga seluruh rentang atau apakah biaya akan didistribusikan secara tidak merata antara ponsel yang berbeda. Bocoran lain memberi tahu iPhone 13 untuk menggunakan layar Always-On, yang tentu saja bisa membuat teknologi LTPO lebih mudah. Sebuah video menunjukkan bagaimana layar Always-On dapat bekerja untuk iPhone. Layar Always-On akhirnya akan memberi Apple iPhone fitur yang dimiliki ponsel Android untuk beberapa waktu, memungkinkan Anda untuk melihat waktu, masa pakai baterai, dan mungkin pemberitahuan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button