Teknologi

Ieee Computer Societys Top 12 Tren Teknologi Untuk 2020

Administrasi Makanan dan Obat-obatan AS memiliki Dewan Direksi yang berisi informasi tentang pelabelan makanan, keamanan pangan, dan undang-undang makanan. Sistem Pengambilan Otomatis Transfer Teknologi berisi informasi tentang studi terbaru di bidang pertanian, makanan dan makanan. Misalnya, database Food Guide Pyramid adalah kumpulan bahan edukasi gizi yang mengandung Pyramid Food Guide. Daftar berisi sumber, informasi pesanan, bahasa, audiens target dan kata kunci dan dapat ditemukan di ALF dan FNIC Gopher.

latest computer technology

Ada beberapa Papan Buletin lain dengan informasi yang menarik bagi komunitas kesehatan internasional. Pendidik nutrisi yang menyiapkan bahan cetak untuk digunakan di negara-negara berkembang sering merasa sulit untuk menyiapkan karya seni. Manoff Group menggunakan perangkat lunak pencitraan komputer untuk membuat poster nutrisi dan kartu saran yang lebih baik. Di Swaziland, tidak ada seniman berpengalaman yang tersedia untuk mengembangkan grafis yang dibutuhkan untuk program penyapih. Foto-foto dipertimbangkan, tetapi hanya sedikit keluarga yang siap berpose. Seorang seniman menggunakan perangkat lunak grafis untuk membuat database gambar yang digunakan untuk menguji poster dan kartu papan.

Aplikasi ini menunjukkan bahwa teknologi komputer modern dapat memungkinkan para profesional kesehatan yang sibuk untuk mendapatkan kembali manfaat dari perhatian pribadi yang hilang melalui penggunaan brosur dan buletin generik. Pada tahun 2014, tim eksekutif teknis dari IEEE Computer Society berkumpul untuk menulis laporan teknis berjudul IEEE CS 2022, yang mengeksplorasi 23 teknologi yang memiliki potensi untuk mengubah lanskap TI dan industri pada tahun 2022. Memilih penasihat, siapa yang tahu perangkat keras dan perangkat lunak mana yang paling sesuai dengan program nutrisi, sangat penting. Johnson menguraikan tujuh kunci penting untuk pengembangan berkelanjutan sistem informasi berbasis mikrokomputer di negara-negara berkembang.

Masalah dengan akses profesional ke aplikasi mandiri sering dilebih-lebihkan. Di negara maju dan berkembang, adalah umum untuk proyek dan program dari semua ukuran untuk memiliki komputer. Kemampuan sebagian besar komputer, bahkan jika dibeli untuk kegiatan lain, sering tidak sepenuhnya dieksploitasi. Komputer dapat digunakan untuk lebih dari sekedar pengolah kata dan penyimpanan data. Namun, pendidik ahli gizi membutuhkan pelatihan dan waktu untuk berlatih. Mereka membutuhkan waktu untuk bereksperimen dan menambahkan pendidikan makanan ke program penilaian.

E-mail dan jaringan elektronik dapat digunakan untuk melanjutkan pendidikan dan diskusi antara peserta pelatihan. Pengolahan kata komputer dan perangkat lunak penyimpanan data sering digunakan oleh pendidik makanan yang mengembangkan dan mengelola program pendidikan makanan. Namun, kemampuan komputer untuk meningkatkan publikasi nutrisi tidak selalu digunakan. Otomatisasi, salah satu tren yang paling muncul dalam teknologi informasi, bertujuan untuk meningkatkan orang dan meningkatkan bisnis.

Maka mereka harus menggunakan email untuk bertukar ide dan keberhasilan program. Pendidik nutrisi perlu mengintegrasikan teknologi baru untuk memproses dan bertukar informasi. Selain itu, mereka tidak boleh menunggu akses tercapai, tetapi mengembangkan rencana, program dan database agar siap untuk diimplementasikan setelah hambatan akses telah dihapus. Pendidik nutrisi perlu bekerja dengan mereka yang memiliki akses ke sana.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button