Bisnis

Sarapan Bbc

Pada 1990-an, proses ini berlanjut dengan pemisahan beberapa bagian operasional perusahaan menjadi anak perusahaan otonom tetapi 100%, dengan tujuan menghasilkan pendapatan tambahan untuk pemrograman. BBC Enterprises direorganisasi dan direorganisasi pada tahun 1995 sebagai BBC Worldwide Ltd. Pada tahun 1998, studio BBC, surat lapangan, pasca-produksi, desain, kostum dan wig dipindahkan ke BBC Resources Ltd.

bbc news business

Setelah beberapa saat di ITN, ia bergabung dengan BBC News pada tahun 1995 sebagai jurnalis dan tinggal di sana selama dua tahun, sampai menjadi tuan rumah utama Newsroom South East, siaran berita regional BBC untuk London dan tenggara Inggris. Dari tahun 2001 sampai pensiun pada tahun 2021, ia adalah pembawa acara semalam utama di BBC News Channel dan BBC World News. Dia juga telah mempresentasikan serangkaian buletin berita lainnya di BBC Television dan juga di Radio 4. Dia meninggalkan tahun 1988 untuk bergabung dengan Sky News, kemudian masih muda.

Dia juga bertanggung jawab atas program Urusan Saat Ini perusahaan dan memiliki beberapa tanggung jawab dalam produksi olahraga. Pada tahun 1935, BBC menyensor siaran Oswald Mosley dan Harry Pollitt. Mosley adalah pemimpin Uni Fasis Inggris dan Pollitt, pemimpin Partai Komunis Inggris. Mereka telah ditugaskan untuk menyediakan serangkaian lima program tentang politik partai mereka. BBC, bekerja sama dengan Kantor Luar Negeri Inggris, awalnya menangguhkan seri ini dan akhirnya membatalkannya tanpa memberi tahu publik. Pada tahun 1938, Winston Churchill mengusulkan serangkaian diskusi tentang kebijakan domestik dan luar negeri Inggris, tetapi juga disensor.

Program ini berisi campuran berita, olahraga, cuaca, bisnis dan artikel fitur dan disiarkan 365 hari setahun. Dengan berpartisipasi dalam kelompok Lisensi Arsip Kreatif, bbc.co.uk juga mengizinkan unduhan hukum dari materi arsip yang dipilih dari Internet. Sarana utama pendanaan BBC adalah lisensi TV, yang menelan biaya £ 154,50 per tahun per rumah tangga sejak April 2019. Lisensi semacam itu diperlukan untuk menerima televisi yang disiarkan secara legal di Inggris, Kepulauan Channel dan Isle of Man. Tidak ada lisensi yang diperlukan untuk kepemilikan televisi yang digunakan untuk cara lain atau hanya untuk radio suara (meskipun, sampai tahun 1971, rumah tangga non-televisi juga diizinkan untuk melakukannya secara terpisah).

Sebanyak 99 komposer Jerman, 38 komposer Austria dan 38 komposer Italia disensor. BBC berpendapat bahwa pendengar, seperti Italia atau Jerman, akan jengkel dengan keterlibatan komposer musuh. Setiap stasiun potensial yang dikatakan memiliki ideologi pasifis, komunis atau fasis tidak diizinkan di radio BBC.

Dalam beberapa tahun terakhir, beberapa layanan Layanan Dunia telah berkurang; Layanan Thailand berakhir pada tahun 2006, seperti halnya bahasa Eropa Timur. Saluran nasional BBC juga disiarkan di Kepulauan Channel dan Isle of Man, dan di bekas ada dua stasiun lokal – BBC Guernsey dan BBC Radio Jersey. Namun, tidak ada stasiun radio BBC lokal di Isle of Man, sebagian karena pulau ini telah lama dilayani oleh saluran komersial independen populer Manx Radio, yang ada sebelum keberadaan BBC Local Radio. Layanan BBC dalam dependensi didanai oleh biaya televisi yang ditetapkan pada tingkat yang sama dengan yang harus dibayar di Inggris, meskipun mereka dikumpulkan secara lokal. Ini adalah subyek dari beberapa kontroversi di Isle of Man, karena tidak hanya pulau itu tidak memiliki layanan radio BBC lokal, tetapi juga tidak memiliki dinas intelijen televisi lokal yang mirip dengan BBC Channel Islands.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button